peringatan hut kec dungaliyo ke 7 di tingkat desa dungaliyo
Untuk mensukseskan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kec Dungaliyo Ke-7 tahun 2019 ini oleh Pemerintah Desa Dungaliyo beserta Karang Taruna Tunas Harapan Desa Dungaliyo, dengan agenda Penyerahan batuan Rawan Pangan kepada masyarakat, Pelantikan Karang  Taruna Desa masa bakti 2019-2020 dan Final Sepak Bola Liga 10ribu yang berlangsung di Lapangan Olahraga Dusun Anggageta Desa Dungaliyo , Jumat (27/12/2019).

Mengawali Kegiatan tersebut Kepala Desa Dungaliyo Dedi U Yasin Menyampaikan bahwa penyerahan bantuan rawan pangan ini kiranya dapat membantu bapak ibu keluarga miskin, meskipun dalam sebulan terakhir sudah musim hujan bukan berarti kita sebagai petani khususnya sudah terpenuhi pangan dalam kebutuhan sehari-hari dan ini perlu kita syukuri.

Penyerahan Bantuan Rawan Pangan secara simbolis kepada masyarakat oleh Camat Dungaliyo

Selain itu Camat Dungaliyo Drs Djamaludin Dg Mile M.Pd menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih sudah Memperingati HUT Kecamatan Dungaliyo ini yang kita cintai dengan mengisi kegiatan-kegiatan seperti ini, beliau menambahkan bahwa ditingkat Pemerintah Kecamatan Dungaliyo pula akan dilaksanakan Doa Syukuran HUT Kec Dungaliyo nanti pada tanggal 2 Januari sekaligus Apel di Awal Tahun Kerja. semoga apa yang kita laksanakan hari ini beroleh berkah dari Allah SWT.

Ucapan Selamat dari Camat Dungaliyo tersebut Kepada Karang Taruna Tunas Harapan yang baru saja dilantik dengan harapan Karang Taruna bisa menjadi wadah pengembangan generasi muda dan putusan yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab social dari, oleh, dan untuk masyarakat, khususnya generasi muda di wilayah desa. dan ucapan selamat kepada Tim Sepak bola Liga 10rb di tingkat Desa Dungaliyo insyallah dengan kegiatan olahraga di tingkat desa bisa menciptakan pemain hingga ke ajang nasional.

poto bersama karang taruna Tunas Harapan masa bakti 2019-2022

Atas nama Pemerintah Desa Dungaliyo mengucapkan DIRGAHAYU KEC DUNGALIYO KE 7 Semoga Tetap Jaya Daerahku,!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here