Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Dungaliyo Bergerak

0
691

DUNGALIYO– kamis16/04/2020 Tim Gugus Tugas covid19 Desa Dungaliyo di pimpin Ketua Gugus Tugas Kepala Desa Dungaliyo turut menyalurkan sejumlah paket bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan masker ke sejumlah kepala keluarga non pkh,non bpnt dan non pns yang terdampak Covid-19.

pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud untuk meringankan beban masyarakat terlebih di tengah lesunya ekonomi akibat virus corona.

Dampak pandemi Covid-19 atau virus Corona dirasakan benar-benar memukul masyarakat kecil yang selama ini mengandalkan pendapatan dari berdagang atau menawakan jasa. Mirisnya, situasi seperti itu masih akan berlanjut selama penanganan Covid-19 beberapa pekan ke depan.

Adapun paket bantuan tersebut, telah disalurkan ke sejumlah Dusun di desa Dungaliyo dengan total Penerima Bantuan 372 KK se Desa Dungaliyo

Di waktu yang sama dan tempat terpisah, Direktorat Binmas Polda Gorontalo bekerja sama Pemerintah Desa Dungaliyo ikut turun ke jalan menghimbau bagi Pengendara jalan raya untuk wajib memakai masker, jaga jarak, menjaga kebersihan, cuci tangan dan mematuhi peraturan pemerintah untuk memutus penyebaran covid19 ungkap Kasubdit Polmas Polda Gorontalo AKBP Napitupulu.

“Tim Gugus Tugas juga sudah lakukan penyemprotan disinfektan di semua rumah masyarakat dan tempat umum.Langkah ini kita lakukan sebagai upaya preventif dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Dedi U Yasin sebagai Ketua Gugus Tugas Desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here