DUNGALIYO- menarik dalam pelaksanaan Apel Kerja Awal Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Dungaliyo, Apel yang digelar pada Kamis (02/01) berlangsung penuh khidmat , terlebih Apel tersebut tersebut memberikan makna mendalam bagi Camat Dungaliyo Drs.Djamaludin Dg.Mile MSi.

Apel tidak hanya dihadiri oleh jajaran Pemerintahan Kecamatan Dungaliyo melainkan di ikuti oleh para OPD Kecamatan, perangkat desa, Guru,Jajaran Puskesmas,BPD,Tokoh masyarakat hingga para Perangkat Adat Kecamatan Dungaliyo. Dalam Apel yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Dungaliyo Sekaligus di rangkaikan dengan Refleksi Tahun ke 7 Kecamatan Dungaliyo, bertindak sebagai pemimpin Apel Camat Dungaliyo. dan dilanjutkan dengan doa tasyakuran dan ceramah agama.

pada penyampaiannya camat Dungaliyo Refleksi Ada 3 ruang waktu : Masa lalu, Masa depan, dan sekarang adalah Aksi kita yang mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua.

Kec Dungaliyo Di tetapkan resmi tgl 27 Desember 2012, Refleksi Pembangunan kemasyarakatan selama 7 tahun mengantarkan Kita pada saat ini adalah :
1. Perkembangan Pembangunan Kecamatan Dungaliyo harus kita kejar baik Dari segala bidang,
2. bagaimana para suku-suku bangsa di Kecamatan harus tetap rukun, persatuan Dan kesatuan terjadi disini yang sekarang sudah di mulai dengan pembentukan lembaga adat.
3. Penanganan konflik sosial
4. Pembinaan kehidupan demokrasi
5. Mengkoordinasikan masyarakat berdaya, Dan Penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat agar lebih efektif

Lebih spesial lagi di Hari Apel Perdana Kerja itu menjadi Kado Spesial untuk Camat Dungaliyo yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya yang ke 48, Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran ASN, Aparatur Pemerintah Desa, Tokoh2 Masyarakat dan Seluruh Warga Masyarakat Se Kecamatan Dungaliyo,” ucapnya usai Apel…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here